miss communication...
salah pake "bahasa" di sikon yang salah juga...
apa itu ya masalah kita?
aku mengakui kesalahan aku yg pake bahasa yg mungkin
"agak" kasar....
tapi bukannya kita sering pake bahasa bginian ya? urang maneh kitu =_=
+ sikon yg ga pas..., 2 orang yg samasama lagi bad mood....
sekali lagi MAAF
inget!! skg tanggal berapa?
deby, dia tanggal 13 udh mau pergi ....
sok atulah gera ngabarales...
katanya pengen buka bareng.., pengen ngumpul bareng..,
kalian tau?
kenapa aku ngebatalin tanggal 8?
1. tanggal 8 ===> bukber english club juga
2. ga ada restu dari mamah aku ===> JUJUR mamah aku ga suka aku keluar malem terus,
ngertiin atuh sebelah sini nya, knp aku nggak bisa juga....,
kita masih tetep pengen kumpul kan?
aku ngasih jalan..., bukber di rumah aku aku sediaiin LESEHAN + MAKANAN GRATIS, aku traktir kalian.... kenapa kalian ga ada yang RESPON?
please atuh ngan ngajawab "ga pernah buka grup" juga udh fine buat aku..., ini mah apa?
ga ngebales...
aku mikirin ide gini juga kan butuh pendapat kalian sama aja atuh aku teh di cuekin =_=
+ ga ada yg niat kumpul?
maaf selain yg ini, aku minta maaf bgt!!! bukan apa2 aku juga lagi ada masalah laen TT A TT
makanya... AKU MINTA KALIAN NGERTI
apalah arti "PERSAHABATAN"
kalau percuma kaya gini....
ga ada saling pengertian mah.... ga ada hubungan mah.... "kumaha deui atuh"
kalau ada dari kalian yg gasuka juga , maaf selama ini aku cuma ngributin cosplay bisi kalian ga suka maaf we... , aku susah jauh dari kata "cosplay" skg teh... maaf aja mulai skg aku gakkan ngomongin yg kaya gtu,... di depan kalian ...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar