emang seharusnya sekarang gue nyemangatin dia
tapi... tapi.. tapi...
GUE BENCI BANGET AMA DIAA!!!!!tapi aku juga
jadi intinya aku lagi sedikit ngambek hik hik hik
HINA banget gue....
Gue Cemburuan? yes, I am....
=_= kalau kata bahasa sunda nya mah,
"Teu pira ngan kitu hungkul"
tapi tetep aja....
buat aku.... dia kaya yang ngacuhin aku
mana lagi sakit,bukannya istirahatmana ngomen cewe lain
cewe sendiri mah enggak *Dzigh
kalau dia lagi baca postingan aku ini,"HEY!! kamu bukannya istirahat ampe pulih bener malah online!!!"
aku ga suka kalau kamu emang bener bener sakit
malah main game, malah facebookan , malah online, mantengin akb48,
ga peduli kesehatan sendiri, bandel makan yang panas2 kena perut terus!!
gimana mau sembuh ?

apalagi soal ini
semoga.... aja....
aku salah lihat
atau salah paham
APAITU!!???
moga aja aku salah liat,salah paham atau apalah =_="
kalau kamu liat postingan ini =w=
Y'know....
aku ... jujur aja ... ngambek =w=

Tidak ada komentar:
Posting Komentar