Ah~! >.<
I can believe~ that i can fell it again :)
i fell i love him and i forget about my "fatamorgana" XDD hehe~
masalahnya~
aku gatau~! tiba" bisa suka sama dia :')
soalnya~ baru pertamakali ngobrol nonstop kaya gini~
kan jadinya nyaman juga yah kalo ada yg enak diajak ngobrol kalo aja dianya ngilang galau nya~
seabad -o-"
apalagi pas dia komentar di salah satu status nya eri~ >0<
bikin eri degdegan dong ya teman" :D~ hehehe
kalau emang dia suka eri eri seneng banget ^^
karena baru kali ini eri kenal ama seseorang yang bisa bikin eri semangat segalanya XDD
:)
tapi... bagaimana dengan masa lalu nya?
bukannya dari dulu eri suka lihat mereka berdua dari jauh???
imut 2 2 nya kan?? COCOK BANGET~! sumpah cocok banget :'/
kok mereka bisa putus sih??? ada apa ya??
aku suka mereka berdua~ ngedumel... mana cewenya itu :D manis banget~
gak kaya aku~ Ugly~ :'/
Nii chan~ gomen na ~
aku telah lancang menyukai mu~ :'(
Tidak ada komentar:
Posting Komentar