Rabu, 31 Oktober 2012

Sebelum pergi tidur aku mau berbagi galau lagi.

Retweet punya Dharee ade2an aku dari smp~
 RT  "kapanpun buat ngebahagiain lu, gua bisa! cuma kadang gua terhalang sama orang2 yg lebih dulu bisa ngebuat lu seneng"

Rrr~ ya...
mungkin....
ini juga aku rasaiin....

kalian tau meren ah ==" *eaa sunda

aku... bukan nya...

mungkin aku udh ikut campur terlalu ya... T_T

ok fine, mulai skg aku gakkan ikut campur...

woles aja woles

Berbagi Kegalauan :')

gimana sih rasanya naik lift ?
tau kan rasa "ssss" nya itu anu bgt lah pokonya...

taukan rasanya "ngeleyap" pas mimpi kaya
mau jatoh eh taunya mimpi,

nah, tiba2 dada aku ngerasaiin itu (bukan oppai)
hati aku rasanya ngelenyap bgt,
sakit, ikut sakit,

aku takut.

aku dapet point nya SECARA GAK SENGAJA KOK

tapi emang jiwa stalker gue tinggi. (sifat yandere)

aku takut, kamu selalu merasa bersalah seperti itu, aku takut...

I'm Afraid , u will back to her for "minta hampura"
and leave me for a while,

sekarang aku lebih ngerasa... kita berdua pegangan tangan di jalan yang panjang...
dan kamu beberapakali liat kebelakang, liat dia yg lg diam menunggu ....

Sakit... aku juga ikut sakit... :(

I'm get Depressed Easily U'Know... aku gampang stress... dan gampang nerima
rasa "sakit" and I wll get depressed for a whole time... T_T

jangan ngehindar dari aku,
jawab aku,
bilang kalau kamu
juga sayang pake banget sama aku :'(

buat aku jangan depresi kaya kemarin lagi....

aku gamau tiba2 ngelakuin hal bego lagi...

aku takut....

jangan ngehindar,
jawab aku,
bilang kalau kamu gakkan ngurusin
dia lagi

biarin aja lah, biarkan dia :(
toh kamu udh minta maaf kan? :'''(

dia emang orang yg baik *aku prnah bbrapa kali interaksi lwt fb, tapi...
aku punya firasat kalau dia juga punya perasaan yg sama kaya aku.

Astagfirullah...

Ya Allah... kasih kita jalan yg baik , semoga ka fai dapet jalannya...
eri gamau jauh2 dari dia ... :'(

Ya Allah semoga masalah ini cepat selesai.... Amiin...

Take a Quiz "Dere Type's" Enjoy It!! and Share your Result, Mine always Dandere http://www.smileycodes.info

:D Try It, My Result Is "Deredere"

http://www.quizilla.com/quizzes/8996249/what-type-of-anime-character-are-you

:D Try It too... My Result "Dandere"
http://www.quotev.com/quiz/1582364/What-dere-are-you-girls-only-sorry-boys/

:D Try It.... My Result id "Dandere" Again TwT 
http://www.quotev.com/quiz/1918895/Which-dere-type-are-you/


Senin, 29 Oktober 2012

Maaf Pak Seblak http://www.smileycodes.info

Hari ini, jam ini, menit ini detik ini, PAK SEBLAK sedang mengajar 
di depan kelas... , maaf bapak kita gak mendengarkan bapak ;;__;;

tapi disini saya mendengarkan bapak dan menceritakan bapak disini kok pak T__T
hik... bapak udh brp kali "sssh" yg eri denger .___.

disekeliling udh pada tewas anak2...,
aku catat aja XD

sekarang, bapak lagi menjelaskan tentang SKS, .___. sumpah ga ngerti, yaudah jalanin
aja.... :') , anak2 masih tewas "sssh"

baiklah skg masih di topik "SKS"

bapak mengajak mengubah pemikiran untk melihan manfaat di setiap plajaran yg diterima untuk khidupan kita yg lebih luaaaaas :') *tuhkan setidaknya aku mendengar*

dan akhir nya bapak ngasih tugas kelompok .___.

Seorang Dandere mencoba untuk menjadi Yandere ♥ http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

kemarin coba Costest :3
As OC~ yang sifatnya "Yandere"















u__u" sekedar curhat nih....
udah beberapakali aku ngambil kuis soal
tipe "dere" pasti hasilnya "Deredere" atau
"Dandere" 2'2 nya sama aja...

U__U padahal pengen jadi yandere juga.. *plaaak

:3 yasudddd~~ ini hasil dari OC aku yang rada FAIL~

MOHON PENGAMATAN NYA >/\<


"Hehehehe" :3 
(≧ω≦)



"Cut it" "Cut It" "Cut It" "Cut It" :D hehehe
(╹◡╹)凸



"mmmh :9 sweet ... darahnya manis loh (serius manis soalnya susu) wkwkwkwk"
ლ(╹◡╹ლ)



Niat pake ekspresi seorang yandere yang lagi "KUMAT" >/\< entah gagal atau berhasil :D 
(ღ˘◡˘ღ) 



"YOU ARE THE NEXT !!" kau adalah orang yg selanjutnya bakal kena gunting aku ini :3 (ceritanya) JANGAN GANGGU DIA ya :3 atau akan kubunuh kau , buat dia... I LOVE YOU~ :D (ceritanya)
♥‿♥ 

Sabtu, 27 Oktober 2012

I am? Crazy Or... Something? http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

Sesuatu yang bener bener ANEH  baru aja terjadi sama aku ;;___;;
bahkan aku ga berani frontal disini....

sumpah , aku gak sadar.
dan untungnya Allah masih nyadarin aku, untung gak jadi...

aku jadi takut...
aku takut....

soal nya semua itu BUKAN AKU banget 
aku udah cerita ke 2 sahabat aku... 

semoga aku bisa tenang dengan cara itu ;;___;;

hik....

u_____u" gimana coba kalau emang bener2
aku bakal ngirim itu?

astagfirullah....

gatau bakal bilang apa lagi, mungkin aku bakal disebutin ****H atau *U****N

TT___TT

Jumat, 19 Oktober 2012

A-Z http://www.smileycodes.info

Kehidupan di rumah bener2 membosankan + nge betein, 

kenapa di sekolah jadi tiba2 sama sama ngebetein =="

atulah plis, 

1. kapan aku bisa akur ? :'( hhh... u___u"
2.. jangan sok ngatur dong , kamu harus tau siapa leader disana -_- kehadiran kamu juga aneh, 
ongkoh gamau jadi ketua, tapi ngatur2 , 
3. UYUNG biasa aja dong nyambut nya walau CUMA BERCANDAAN juga, tetep aku ga suka.
4. :'( kamu kalau minta tolong YANG BENER dong, JANGAN DILADENIN, kalau emang kamu TAKUT! aku jadi kesel sendiri LIATNYA, kenapa kamu teh? masih suka? :( ya ampun.... dia berbahaya... hey , 
5. something I want to have a talk with him... :'(
6. aku pengen bisa kaya EC yg taun kemarin, kakak kelas nya baik2 rame lah... ada ka ravi teh eci, teh igra dll...~ yang bikin aku nyaman ... :( skg aku adalah orang yg jadi "senior" nya aku mampu gak sih jadi senior yg bikin mereka nyaman TAPI, aku gak yakin... aku MALES aku MALES aku MALES, kalau harus ketemu ama ORI... dia udh FITNAH semua nya depan adik klas MALES MALES MALES, pasti gakkan bener. taun lalu gak bisa diulang :'( BETE,

BETE.

BETE.

BETE.

7. masalah keuangan, kenapa... sih ... asa loba pangaluaran lah inti namah ._." jadi rieut abdi 

8. buat temen2 nigoku , maaf aja kalau aku sering ngecewaiin kalian , DATENG TELAT, atau GAK PERNAH DATENG SAMA SEKALI. 

aku jadi inget dlu waktu masih EC kelas 10.

yang kumpul tuh cuma aku,ines,rara,vinna,acil,rima,octa,dini,sekar dll. pokonya eta2 keneh tapi ga semuanya dateng.

GAJE banget,. tapi aku seneng dan suka maksaiin kumpul. kenapa? orang2 nya bikin aku NYAMAN.

ada beberapa yang bikin aku "GAK nyaman" ama kalian. 

9. SOAL KENYAMANAN lagi. aku lagi ga nyaman sama omongan2 si papah dirumah. 
semuanya bikin aku bete, bikin mimpi aku ... kerasa "GAK mungkin" terjadi.

padahal aku pengen. :'(

pengen semua mimpi aku kecapai.... :'(

aku cuma pengen restu dari mereka :'(.

10. kesel banget TT_TT

http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info My Cosplay ~ http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

saya sedang kesal T_T
jadi gak ada ide buat nulis di blog

yaudah posting foto2 cosplay eri aja deh ya :D ~
TaaaDaa~



Cosplay test As Atsuko Maeda - AKB0048 

Yang Satu ini Very Nistaaaahhh :'''') liat deh masa ada Acchan ALAY ? 
ngambil foto dari atas :''''''')
*nasib ga punya kameko*
Masih Proses :''''') karena taun ini banyak pengeluaran :''''''''''''''''''')



yang satu ini "Friend Sign" buat Patner aku, Len aka Nichi :')




Costest As Original Charackter

yang ini lebih parah lagi , .___. saya menggila dengan Unknow Chara wkwkwk, 
masih abal lagi~~

















http://www.smileycodes.info AAARGH!! you Pissed me off!!

aku paling gak suka sama dia sekarang! dia hina!

HINA! sehina hina nya orang hina di dunia hina yang terhina...!!!
aku ga suka soalnya dia itu org nya tukang maksa!!

AKU JUGA punya kewajiban di EC! bukan disana aja!
NGERTIIN dong!! aku GAK SUKA kalau emang itu cuma BERCANDA juga!


Kamis, 18 Oktober 2012

Girl's Talk ~ http://www.smileycodes.info Girl's Story http://www.smileycodes.info Girl's Fact~ http://www.smileycodes.info

Hey Girls!
Eri mau cerita nih!!

buat kita-kita para (cewek) bakal setuju atau enggak sama
pendapat eri dibawah ini? :)
oke...

Fakta cewek no 1.
"Suka Jatuh Cinta sama cowok yang bener bener baik dan merhatiin dia"

ada yang bilang, kalau cowok itu suka sama cewek pasti pertama yang dia liat itu
"fisik" (benar atau enggak nya eri juga kurang tau tapi well, kaya nya hampir benar)
nah, beda kalau cewek, dia bakal BENER BENER jatuh cinta , sama cowok
yang baik dan merhatiin dia, mau se "gimana"pun cowonya pasti bakal dia terima.
asal cowok itu bisa ngelindungin, ngejaga, juga bikin dia nyaman. semua itu udah
bikin dia "PERFECT" :) true or not?


Fakta cewek no 2.
"Sekali nya bener bener sayang , dia gak mau kehilangan"

kalau dapet cowok yang kita suka..., dan kita udh terlanjur bener bener sayang
sama dia, pasti ga mau putus. pengen sama dia terus.
true or not?

Fakta cewek no 3.
"pengen keliatan cantik depan dia, dan suka berusaha dandan biar bisa"

ayooo ngaku , siapa yang suka dandan dulu atau ngaca dulu sebelum ketemu
dia? :) true or not?

Fakta cewek no 4.
"suka BAD MOOD kalau lagi ada tamu bulanan nya"

pasti bawaan nya marah-marah dan bete, sakit badan pegel pegel dan rewel.
kesentuh dikit aja suka ngambek ngambek . :)
true or not?

Fakta cewek no 5.
"paling  suka nge gosip bareng sahabat"

ciri ciri wanita di belahan dunia adalah.., mereka suka nge gosip disana dan
disini , perbincangan mereka gakan ada hentinya apalagi bareng sahabat ;)
true or not?

Fakta cewek no 6.
"gak suka kalau mantan dia lebih oke dari kita"

T_T sering ngerasa UGLY banget pas tau mantan pacar kita ternyata lebih
oke dari kita. serasa gak pantes buat si dia ngegantiin posisi nya.
true or not?


Fakta cewek no 7.
"punya bahasa wanita"

ada apa apa di balik "aku gak apa apa" ada perasaan cemburu di balik kata
"ciyeee :)"

XD yup~ mungkin baru segitu aja yang bisa eri kasih pendapat. true or false girls?

:D yup segitu dlu ya~ Selamat malam ^^




Selasa, 16 Oktober 2012

I Hope Something Bad will not happen~ http://www.smileycodes.info

T_T

gimana ini?
aku ngerasa bersalah banget ke nichi, ke biyan, ke ines juga...
soalnya aku yang membawa mereka
ke "momotaku coshop"

:''''(

vero san~

cepat kembali T_T


List orang orang yang aku pengenin ada disini sekarang http://www.smileycodes.info

1. Mayur
2. Temen2 Unesco (specially para cewe nya)
3. Temen2 Facebook yang pada baik
4. Temen2 SMP (Specially HSG)

T_T andai kalian ada disini... aku pengen nangis di bahu kalian

Get Bored? Yes I am!! http://www.smileycodes.info

tahu apa? aku kesal sekesal kesal nya orang yang kesal di dunia kesal yang paling kesal dari yang ter kesal dan anak anak kesal dan kesal nya kesal pake BANGET,

o yah~
kemarin itu hari tersial harus ketemu orang tua di jalan dan akhirnya pulang bareng,

jujur aja,
bukannya aku gak sayang ama mereka

bukan nya
aku gak ngehargaiin mereka

AKU cuma BOSEN

di omelin dengan cara yang sama dan apa?

GA ADA dukungan apa2 soal cita2 aku,,,

soal cosu aja mereka masih setengah hati gimana sih ah, bingung T_T

demi apapun

aku pengen waktu berjalan cepat....
:'''''''''( aku pengen nunjukin,
aku selama ini GAK CUMA main

aku juga belajar!!

gak cuma harapan atau omongan aja...

aku pengen gapai "bintang" yg ada disana ...
cita cita aku...

hobi aku...

ya ... hobi aku hidup aku...

tanpa hobi aku itu...

=__= hidup terasa LEBIH MEMBOSANKAN 
DARI HIDUP KU YANG MEMBOSANKAN INI

Dibandingin ama anak orang itu lebih SAKIT!
dari pada di bandingnin ama kakak sendiri!

KAMU TUH HARUS BAIK KAYA DIA
GA USAH DEH YANG GAK PENTING MAH
GA USAH DIURUSIN JAUHIN

HOBI YANG GAK PENTING NGAPAIIN
DIIKUTIN TERUS?
NGAK USAH NGIKUTIN YANG GA PENTING LAH

OKAY!!!

ITU SEMUA emang ga penting buat mereka...

tapi?

buat aku?

ini semua gak adil...

aku gak berfikir bahwa hobi cosplay aku "ngebebanin" sama sekali
malah jadi semangat aku juga.

gak adil....

ketika aku bisa dapet nilai yang memuaskan , apalagi di MATEMATIKA
sama BIOLOGI,

mereka " MAMA SAMA PAPA GAK BUTUH ANAK YANG PINTER
KAYA GITU, KITA CUMA BUTUH ANAK YANG PINTER PRAKTEK"

MAKSUDNYA APA SIH T_T

jadi kalian mau aku kaya paisah yg jaga warung siang malem? yang dikelas
sering jadi bully-an anak2?

PAISAH YA PAISAH AKU YA AKU

kita beda cara, kita juga beda hasil

aku gak suka DIBANDINGIN, apalagi disuruh NIRU SIKAP ORANG...

aku harus ngapaiin skg?

NGURUNG DIKAMAR udh kebiasaan aku... sehari hari...

PULANG SORE gara2 bosen diomelin dirumah juga udh biasa...

aku pengen pergi bareng orang yg bisa bikin aku ketawa ketawa T_T

ngabisin waktu seharian ,... T_T

Senin, 15 Oktober 2012

http://www.smileycodes.info The Another Me.... ?

Di Dunia ini~

ada kalanya kita TERTAWA dan ada kalanya kita MENANGISada saatnya kita MENEMUKAN dan ada saatnya kita KEHILANGAN

aku belajar....

cintailah mereka yang mencintai kita,dan cintailah orang orang di sekitar kita,

kasih sayang itu indah :)

kamu tak akan pernah MENEMUKAN cinta dengan UANG,
karena cinta yang SUNGGUH SUNGGUH hanya lahir dari dalam hati,

*eaeaeaeaeaeaea XD

Sabtu, 13 Oktober 2012

http://www.smileycodes.info Ng~ Ogenki desuka?

HUAAAAAAAAAAAAAAAAA~

akhirnya bisa liat blog lagi T^T
tempat curhat aku sepanjang masa (?)

.__________. akhir2 ini banyak bgt yg bikin aku nafsu...
mentang2 aku lagi ga dapet ya sebulan ini jadi banyak bgt cobaan nya (w= =")w

mana lagi ga enak ama orang2 rumah, cassan ilang, fisika bikin aku pusing,
buk kiki marah sama anak anak kelas, mana bentar lagi ke yogyakarta, mana
bentar lagi GSC, mana project aku menanti .. okane ga nai~~!! bla bla bla QWQ

mana kucing malah nambahin banyak .____.
aku harus nyari pelanggan dengan cara apa?

:') oh iya blog~

TvT

gak jadi deh wkwkwkwkwkwkwk

.__. tadi rima nyerita semester depan bakal ganti guru MATEMATIKA

Padahal aku mulai mencintai MATEMATIKA setelah gurunya Pak SENA~
aku takut ga suka ama MATEMATIKA lagi kalau gurunya buka beliau~ u__u"
*Dziiigh


Rabu, 10 Oktober 2012

Ba,,, Bakka!!! http://www.smileycodes.info

aku... sedikit ngeri juga

belakangan ini kenapa ya? ==

yang bakalan terjadi ma aku 

....

kebayang dlu... walau sebenernya ga serupa

tapi... masih berhubungan (?)

=A= ngeri ngeri ngeri,

walau pun sejauh ini yang dateng yang baik baik aja sih :>>>

EeH? EH!! What!!?? http://www.smileycodes.info Uso!! It must be a dream?! http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info ng~ I love u more dear~ http://www.smileycodes.info

Thanks... :')

hontouni arigatou ...

T_T heu kamu baru bikin pake bahan flanel ya?
heu gek2 kamu itu,
aku buka itu puresento lsg ngomen "harusnya jangan gambar langsung di bahan
bikin polanya dikertass TT_____________________TT
bakka T___T"

....

You : I Love You
Me: I Love you more :(

Jumat, 05 Oktober 2012

http://www.smileycodes.info Solo Oh Solo UTS oh UTS

dari jam 2 siang ampe sekarang baru nyampe sekitar jam 6 pagi ==

perjalanan yang sangat WOW , letih, lunglaia, lesu tapi insyaallah bakal seru XD

:>

aku coba buang beban pikiran aku disini xD moga aja tuh beban ga ikut balik ke sukabumi nanti wklwkwk

:> pengen ke borobudur >w<o

:> pengen beli kaos oblong XD

:< pengen beli oleh oleh

ada yang mau? xD hahaha

OwOb disini adem loh pemirsa

*gara2 adem* ga mau tidur lagi, mama sama papa udh duluan meluncur ke dunia mimpi xD

ahahaha

http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

rasanya badan ku remuk semua ==

tapi xD

beban pikiran aku sedikit keluar xD

ahahahha

>__< NIKMATI liburan nyungseb (?) ini

pulang2 langsung susulan UTS ==

Kamis, 04 Oktober 2012

=="

serumah,

tapi aku ga tau kalau papah udh sehat lagi...

alhamdulillah

tapi... -_-

kok? ==a asa gmna gtu tinggal di 1 rumah tapi aku ga tau apa2

Dark

Yes , Its very dark here's

but , that love sign lamp make a "lights"

and it's so.... beautiful... :')
I miss u...

I love u...

...

Ya ampun... 

ngapaiin gue tangisin

hiyaa~ http://www.smileycodes.info

aku kira dirumah bikin aku tenang...

ternyata enggak...

dirumah makin bikin aku frustasi ....

"ngerem" diri dikamar emang gak enak, 

apalagi harus sendirian dan gelap kaya gini...

ada seseorang yang ngedeketin aku di facebook -_-
lumayan lah buat diajak ngobrol "doang" 

dia bukan bikin aku tenang malah bikin aku nambah
"kangen" ama "dia"

ke frustasian aku ga segitu, '

aku males..,
males ada dirumah...

beberapa alesan lah...

gak bisa aku ceritaiin ..., 

intinya aku pengen cepet explore "hidup" aku,

aku pengen cepet dewasa
tapi aku gak bisa bersikap dewasa

karena aku cuma seorang bocah yang udah
keenakan dimanja sama orang tuanya... 

aku...
aku... aku gak suka keadaan ini ...
semoga pulang dari solo aku bisa 
jadi diri aku yang gak betean lagi
gak gampang marah lagi atau apalah itu.

diem di rumah serasa sendirian bgt,

kerjaan aku cuma diem di kamar aja..., ga ada yang lain.

mana si teteh mau ngejual kucing kucing ...,

AH!! 

udah lah , makin ga ada kerjaan aja aku... 

yah gimana lagi ...

ini yg harus aku jalanin?

cita cita?

cita cita aku ga ada yang dukung. SATUPUN ga ada :'(

ngenes banget jadi anak terakhir yang harus nurutin semua kemauan ortu..,
mereka mau aku sukses, mau aku maju tapi dengan 
intruksi mereka dengan keinginan mereka...
termasuk kaka aku... semua kakak ku sama sajaa!!

berharap aku jadi dokter lah, jadi pembisnis kaya lah jadi
minimal istri polisi kaya atau dokter jadi istri direktur lah
jadi inilah itulah (okay ngerti, aku juga pengen hidup senang) tapi...

ITU semua bikin aku ~!@#$%^&*(
masa depan aku, aku pengen nentuin sendiri... 

masa depan aku..., aku pengen "melukis" nya sendiri...

kakak kakak ku? semuanya ga gagal kok, kalian juga udh ngebanggain 
papah sama mamah kan? apanya yg kurang?

hhh~
aku cuma punya cat hitam dan abu skg ....

aku belum bisa melukis apa apa...

percuma...

kemana semangat aku pergi? kemana tinta warna warni
untuk aku lukis? 

kemana? 

ga ada yang dengar, ga ada yang tau, ga ada yg mau bantu....

semuanya .... 

ga ada


gakkan ada yang ngerti...

Rabu, 03 Oktober 2012

Huaaaaaaaaa http://www.smileycodes.info

sekarang ini aku baru aja bangun sekitar 1 jam atau 1 setengah jam yang lalu..
gara gara kecapean tadi aku pulang sekolah langsung tepar T_Tv

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah,
dan kenapa? 
skg setelah aku shalat, makan , dan kenapa tiba2 aku lihat kakak 
aku bawa 2 cowok masuk kerumah dan ngebawa mereka ke kandang kucing?

kenapa?
kenapa kakak ku itu seakan mempromosikan keiko, marvel ama machiko?
mau diapaiin mereka?

dijual?
TIDAAAAAAAAAAAAAAAK!

aku gak setuju! 
:'(

makin gak semangat aja aku di rumah.

kalau gini terus aku males pulang T_T 

males ada disini T_T

Selasa, 02 Oktober 2012

http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info



gue?
galau?
enggak tuh....

gue cuma lagi ada masalah aja dirumah,

yah... emang ini harus nya ga di bawa bawa ke sini...

ya gimana lagi jujur aja gue udh mulai ga nyaman ada di rumah,

bukan gara gara apa apa...

yah... gtulah pokonya mah....

gue juga sedikit minder -_- ketika gue berharap seperti ini di depan lo



taunya gue malah keliatan ugly bgt, emang dari dasarnya gue ugly sih...











okay.....


-____- sekarang ini gue lagi kehabisan ide...

gue abis pemikiran... gue pusing...

gue pengen waktu berjalan cepet ;;___;;
sungguh.

Dear Diary~ http://www.smileycodes.info

*nyanyi* 

ヽ(´▽`;)/♪
Dear~ Diary kuingin cerita... kepadamu.... tentangnya...
yang singgah di hatiku... (???) *asal nyanyi*
sejak..... itu... hidupku... jadi bahagia....
karena..... dia selalu ada di hidupku.... 
ooooooh~~

(´△`)♪

Tapi Kini dia menghilang ...
dan tak tau entah dimana....
diary ku...
kumerindukan nya,.....

Pujaan ku... engkau ada dimana~ ??? 

ヽ(○´∀`)ノ♪

kalian pasti lagi mikir gue lagi nyanyi nyanyi pake lagu galau sambil nangis -_-
tidak tidak maaf aja, saya sudah cukup merasa gila gara2 nangis seminggu yang lalu 
ヾ(´□`* )ノ



Yap~ ini adalah kesalahan ku dimana aku datang pada blog tercinta hanya saat aku sedang bersedih aja -_-, oh god why? yah~ blog itu emang satu satu nya ajang frontal (frontal= tulang dahi) yang aku punya,





 









-_- dan KENAPA? harus mati lampu disini!!!!???? KENAPA!!!! 
-_- ah sudahlah gak penting mati lampu mah, Ok lah ok mending aku fokus sama cerita aku sama sang blog,

yah lupakan kejadian seminggu lalu itu
aku mau nunggu dan percaya sama dia ^__^

aku NUNGGU dan aku PERCAYA

kalau hari itu kamu bakal dateng lagi :)



XD sipoke~~~











Nah, aku juga mau cerita akhir2 ini aku menuangkan perasaan aku di dalam sebuah gambar XD
ini berkat pencerahan dari my twins brother (baca:nichi) dan calon partner aku yandere hima chan (baca: Raghdah) XD

OwO salah satu yg aku suka >w<















What do u think? Is it fail or good? :)

di gambar itu, aku ngerasa " aku bakal nunggu saatnya aku bisa bersandar padamu "

:))





"eaeaeaeaeaeaeaeaeaea!!!!!!!!!!!!!"

oh iya, aku punya cerita... -_-

LELUCON tentang seorang kekasih (?) yang hamil 

Ceritanya,

suatu hari,
ada sepasang kekasih , mereka sedang berjalan sambil memperbincangkan hal yang sangat 
privacy antara mereka berdua, tiba tiba....
suasana hening,

hening,

mereka berjalan perlahan akhirnya si wanita berhenti berjalan,
"kamu kenapa? kenapa selama ini kamu diam ? kenapa selama ini aku di campakan?"

hening kembali....

si lelaki melanjutkan langkah nya kecil kecil,
lali meneteslah air mata si wanita,

"maaf, selama ini aku nyembunyiin ini dari kamu"

lalu si lelaki berbalik badan menghadap si wanita,
dan menghampirinya....
sambil sedikit tersenyum , ia menghapus tetesan air mata si wanita,

"maaf, tapi kamu tau kan? aku sayang sama kamu..."




si wanita menatap si lelaki penuh harap.


"maaf selama ini... selama aku mencampakan kamu... ternyata..."

si wanita makin meneteskan air matanya, ia tak bisa berkata...

"ternyata... aku ini.... HAMIL





cerita masih berlanjut , si wanita setengah mati kaget mengetahui sang kekasih hamil, 
si lelaki sedikit menangis , terlihat dari wajahnya yang seakan menahan beban yg sangat berat
beban batin ....
lalu datang lah sesosok lelaki dari belakang si lelaki, 

TERNYATA, dia adalah seoarang yang telang membuat si lelaki hamil -_-

"maaf kan aku, aku bakal tanggung jawab"

To Be Continued ....

saya serahkan pada Raghdah untuk meanjutkannya xDD