Rabu, 28 Maret 2012

Last Night ...

>_< last night i got a dream!!

>_< i dreaming i was cry ... crying crying all alone...

but..., mayur was came to me and cheer up me...

TT A TT

i really feel when i hug him ... TT A TT
*at dreams!!*

TT A TT cry cry cry.....

like a girl who won't leave by her bf...

TT A TT 

this tears ...
i cannot hold it...

I'm too sensitive to fell it...

how can i doing it?

crying in front of my laptop alone?
marvel was meowing ~ but i don't care...

TT ___ TT

i don't know why ?

why I always crying like this,..

ERI!!

WHAT A CRY BABY YOU ARE,!

listen...

first ...

"astagfirullah"

then...

fell...

why I always like this...

???

I THINK IT'S JUST BECAUSE I WAS TOO CHILDISH!!

OH!

eri~ you are an SIXTEEN years old girl!!

don't like this anymore please... TT A TT

too sensitive...

I'm sorry mom

before i was "cambetut" to u because
it

u just said " for what!!?" "what's that blahh blaahh cosplay blahhh"

but mama... i'm sorry cosplay is my new hobby and i just feel in with cosplay~

TT A TT MARVEL~!
you are so cudle~
thanks for cheer me up sweety~ :'*

TT A TT

BUT FOR NOW I WANT TO SHOUT IT OUT LOUD

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!

TT A TT

may'b nobody can understanding me...

may'b just a girl with a same condition can understand it.. TT . TT


Moody~ But it's today is a special day for me~ TT A TT

WOW!! just that i can SHOUT IT OUT LOUD!! >O<

gampang kesel bgt aku hari ini TT A TT

dari mulai
tugas bapak *** yang aneh"
gagal bikin kue...
gak bisa ketemu mayur TT _ TT
sampe mama yang beres beres di kamar aku OH TIIIIDAAKK

TT ___ TT

B-chaaaaannn~!!

kemarin aku bikin kue sekalian buat mama ama mayur~
yah tapi gagal...

kemanisan... :'((






"Failed cake" =.=v

TT o TT today is my 2 moth anniversary with mayur~ :'(

I HOPE CAN SEE HIM TODAY~

TT A TT

dan waktunya mengatakan "belum" TT w TT v

ok no prob...

waktu pulang ke rumah...

OAO WHAT!! THE??




 MAMA ngebenahin kamar aku TT A TT

TT m TT hampir aja treasure" ku ilang TT A TT

hampir aja bungkus coklat itu ga dibuang~ untung kado" itu gak dibuang...

allhasil dia nemuiin perangkat cosplay aku TT A TT

aku ditanya" TT A TT

sunda mode on : "rek nanaonan sih" TT A TT

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

COSPLAY adalah hobi aku sekarang TT _ TT

kenapa orang" rumah ga ada yg ngerti??






Rabu, 21 Maret 2012

会いたい ❤ TT ____ TT

last night... mayur was sent me a message~ >///<
he was use my handmade scarf~ >///<

"Maf lama abs ngnter c tteh, dngiin >.< Untung ada syal dr sayur x3 hhe"
:'D I always waiting for see you mayur TT . TT
hope we can~ :'(

our relathionship is look like "long distance relathionship"

because our schedule is not say "yes" for us to meet each other yet...

TT ^ TT

he is very bussy now...

it makes he cannot sent me a message~
but sometime he sent me a message~ ^^

I'll be waiting for mayur.. :)

never let him go... :)

Selasa, 20 Maret 2012

あなたを待っている ~ ♥ ^^

あなたを待っている ~ ♥ ^^

"Anata o Matte iru""

waiting for you... 

waiting for him...

B-chan... ^^

kayanya... mayur lagi banyak banget masalah ...
TT ^ TT
dari kemarin aku pengen curhat tapi ga ada temen curhatnya~
TT ^ TT waktu aku masih sakit aku bahagia bgt dia perhatian am aku... ~

sedih....

pas aku sembuh tiba" kita jadi jarang smsan malah perdah ada "little problem" :'(
TT ^ TT aku terlalu ceplas ceplos *bodo banget TT ^ TT

tapi ternyata memang mayur lagi banyak masalah kayanya~ TT ^ TT

mayur yang sbar ya...
semua masalah psti ada jalan keluarnya.. TT , TT

TT , TT maafin aku klo aku ikut bikin musingin km...

aku cuma...

aku cuma...

I just fell lonely without you...

b-chan...

i really fell lonely... even if i know he was busy now...  but... i don't know why i really afraid something was happened to him~ TT ^ TT

ga sering kya dulu emang iya... tapi masih suka sms tapi yah gtu kadang laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaama banget..

TT ^ TT sebenernya ada apa ya??? TT. TT huu mayur kamu kenapa???
knp ga cerita yg jelas?? TT . TT

TT ^ TT aku khawatir...

oh iya... semoga dede nya baik baik aja ya.. TT o TT

hope allah always protect your family ~

hope all problems is clear~ ameen... :')

love you so much mayur~ :")





waiting~ :'D

Senin, 19 Maret 2012

Cosplay~ ❤

> w < ye ye ye~

minna-san >w< yoroshiku!!
saya adalah cosplayer sekarang~!! wkwkwk XD

masih newbie sih :D ~ ❤

:D hehehe

>w<

ini foto foto aku Costest jadi Yuuki Cross - Vampire Knight >/\<

(smoga bisa makin bagus aja ntar)











>w<v ABAL TINGKAT AKUT XD ahahha~

>.< perhatian!! INI BUKANNYA ALAY!! =_= tapi aku bingung gimana bisa ngegaya kalau ga ada yg motoiin -_-" nasib~

>XD ahahaha

next i will posting my mugi cosu (abal juga) XD

Long time no see my beloved blog ~ :* >3< chuuuuu~ ♥

sekian lama ga buka blogger akhirnya aku buka juga blog aku yang satu ini XD ahahaha ~ <3

:D

nee? b-chan... *panggilan buat si blog* XD
did u know ??

at 28 January 2012 ... someone that i always storied to u is said "i love u" to me~ ♥
*grammar aku jelek =_=v maaf XD*

:'D i don't know what i fell in that day!! rasanya campur aduk antara kaget masih ga percaya *ampe skg masih suka deg degan nginget nginget kejadian itu* sedih karena bahagia dan rasa seneng yang ga keduga... :'D

B-CHAN!! kamu tau ga?? >o</

dia itu pacar pertama aku ♥ :'D :* "really love him"
:'DD

he is the first and i hope he is the last ♥ :D

*amiin*

>w< b-chan~
aku jadi pengen curhat!!

waktu itu aicorsu lagi ngadaiin event~
aku ikut berpartisipasi sebagai peserta lomba gambar manga disana~ :D

>w< ini hasil gambar aku :D
ga sebagus peserta lain sih >w< hehehe~




 >w< fuh~ XD hahaha ga menang sih~ tapi lombanya seru ko ♥
aku jadi kenal ma orang" baru ^^

:D eh eh eh setelah itu aku menggalau karena malu liat .... liat kaka cosu jadi zero =_="

susahnya jadi cewek gini!! ga ada cowo yg bsa ngerti prasaan cwe yg kompleks !! >.<"

*curcol XD

saat itu aku teriak" dalem hati ku yg deep deep and deep ini =///= *aslina sambil narik" mitha keluar dengan alasan lapar nyari makan (dan memang sedang kelaparan)*

"AAAAAAAAA Ya-Allah ... bisa" aku lama" di sekeliling orang orang yang bercosu daritadi (nasib org yg blm prnah datang ke event apapun -_-) mata aku bisa" bercahaya trs trs aku bisa nosebleed!! >..<"
terutama liat dia yg jadi zero!! >..< aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kenapa aku ga jadi yuuki wktu itu?????????? *plaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

:'((

sudah lah~ >..<

:'o aku sama skali ga tau prasaan dia gimana ke aku~
semenjak itu saat band rock memainkan musik nya dan orang" banyak yg nge head bang!! XD

ia berkata "bisa kesini sebentar? ikut aku"
-_-" aku yg duduk bedua ma mitha tiba tiba deg degan dag dig dug ga jelas...

b-chan! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tau ga tau ga tau ga!!!!!!!!

dia ngasih bingkisan warna pink berpita merah!! dan berisikan lampu hati hand made!!!!!!! (katanya dibantuiin ihsan ... arigato ihsan udh bntu dia >.< hhe) >O< omaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!! apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

B-CHAN BISA BAYANGIN GA GIMANA KAGETNYA AKU

!!!!!!!!!!????????

IT'S MY FIRST TIME HAVE AN MOMENT LIKE THAT ♥ VERY SWEET :'* love it so muuuuuuuchhh

dan paling MENGESANKANNYA!!

dia bilang

" I love u, be mine " sambil nyalaiin lampu hati itu dan nyimpen di dada dia >///< aaaaaaaaaaaaa


WHAT!! bego bgt aku wktu itu beberapakali bilang "Hah" =_= aaa gomen emang ga kdenger... gara" ada yg nyanyi" tuh >..< >////////////////////<

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

b-chan!! >O< itu adalah hari hari hari yg paling aku suka selama aku tumbuh dan tumbuh~ ♥

Lampu hati ♥...



dan bingkisan pink berpita merah ♥



 >///<

:D >.< hehehe ~ ♥

ada hari yg paling sweet lg nih ♥

dimana saat itu kita berdua sama" sibuk :'(

+3+ dan aku benar" sibuk kegiatan english club~

>.< 18 February 2012 ♥

:D sore itu saat aku lelah...
dia dateng ke sekolah bawa bingkisan >.<

>//< dan lagi" pink~ wkwk

isinya coklat buatan dia~ >//<



"Happy Chocolate Day"

18.02.12
18 = 1+8 -> 9 = 3+3+3 = 333 ( I ♥ You )

:'*~ ♥

aku gatau hrs bales apa ke mayur... (nama panggilan dia) >w< soalnya...

aku ga bisa masak kaya dia ._. aku ga skreatif dia... ._.

>-<" kapan aku bisa bikin kue sendiri??
kalo bikin juga harus dibantuiin mama~

dan what!! skg mama udh gamau diajak bikin kue =A=
gara" ga ada pemanggang kue , oven dan semacamnya dirumah... (menyedihkan bgt)

aku mau cari ide nih B-CHAN!! >0<

>w< eh iya kemaren tanggal 3 maret syal rajutan aku sendiri jadi dan langsung aku kasiin ke mayur ♥

mayur pake syal nya gak ya??? ♥ XDD ahahaha Xp

>.< dan pas tanggal 18 maret~

aku ngucapin "happy white day" *plaaaaaaaaaak XDD

aaaaaa B-chan ga kerasa jauh bgt aku ngetik -_-v

udahan dulu ya...

love you B-chan and~ "F♥" XD XD